Satlantas Polres Bondowoso Gencar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas di Bulan Ramadhan | Bondowoso TIMES

Satlantas Polres Bondowoso Gencar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas di Bulan Ramadhan

Jun 09, 2017 19:19
Bripka Sajiman dan Bripda Silvita saat dialog interaktif di radio milik daerah yakni Radio Mahardika FM
Bripka Sajiman dan Bripda Silvita saat dialog interaktif di radio milik daerah yakni Radio Mahardika FM

Sesuai dengan Temanya "Bulan Tertib Lalu Lintas", Jajaran Sat Lantas Polres Bondowoso melakukan sosialisasi pelaksanaan Bulan Tertib Lalu Lintas melalui media elektronik berupa radio yakni di Radio Mahardika FM milik Pemkab Bondowoso.

Adapun sasaran penertiban pada saat ini Satuan Lalu Lintas Polres Bondowoso akan menertibkan kendaraan angkutan umum yang berhenti sembarangan dan menurunkan maupun menaikkan penumpang (ngetem sembarangan). 

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Jalaludin, SH. melalui Bripka Sajiman dan Bripda Silvita saat dialog interaktif di radio milik daerah yakni Radio Mahardika FM, mengatakan tidak hanya penertiban terhadap angkutan umum yang ngetem sembarangan saja, namun sasaran penindakan juga meliputi Pelanggaran Marka Jalan dan Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APIL).

"Sosialisasi ini kita lakukan dengan memasang spanduk imbauan dan melalui media elektronik, cetak maupun media sosial kami lakukan," ujarnya.

Menurutnya, setelah sosialisasi ini, maka pihaknya akan melakukan tindakan berupa sanksi bagi pengemudi yang melanggar aturan berlalu lintas.

"Kita akan lakukan penindakan dengan tilang, bagi pengendara yang melanggar aturan lalu lintas baik kendaraan roda dua maupun roda empat," pungkasnya.

Topik
Satlantas Polres Bondowoso sosialisasi tertib lalu litas

Berita Lainnya