Gelandang Arsenal Sangat Gila Indomie, tapi Tak Tahu kalau Produk Indonesia | Bondowoso TIMES

Gelandang Arsenal Sangat Gila Indomie, tapi Tak Tahu kalau Produk Indonesia

Feb 14, 2021 08:12
Gelandang Arsenal Thomas Partey dalam wawancara bersama Adam Carruthers. (Foto: screen capture youtube Stadium Astro).
Gelandang Arsenal Thomas Partey dalam wawancara bersama Adam Carruthers. (Foto: screen capture youtube Stadium Astro).

INDONESIATIMES - Siapa sangka pemain sepak bola klub raksasa dunia sangat menggemari Indomie. Ya, si pecinta Indomie itu adalah gelandang  Arsenal Thomas Partey. 

Mantan pemain Atletico Madrid itu bisa dibilang penggila Indomie sejati. Saking cintanya terhadap produk mi instan tersebut, Partey bahkan rela merogoh kocek banyak hanya untuk menikmati makanan ini.

Baca Juga : Celaka, Ini Orang yang Tak Bisa Melihat Rasulullah Saat Hari Akhir Nanti

 

Kecintaannya terhadap makanan produk Indonesia itu diceritakannya kepada jurnalis Adam Carruthers saat mewawancarai Partey melalui kanal YouTube Stadium Astro dengan judul "Exclusive: Thomas Partey talks about 'Arteta vs Simeone', Odegaard & love for Indomie! | Adam Talks".

“Katanya kamu suka banget sama Indomie ya?” tanya Adam kepada Partey. "Indomie mengambil semua uang saya," jawab Partey.

"Yang benar?" tanya Adam kembali, seakan tak percaya. "Ya Tuhan, rasanya benar-benar enak. Indomie menghabiskan uang semua orang di Ghana, semuanya suka Indomie," ungkap Partey.

Setelah tertawa lepas, pamain asal Ghana ini mengungkapkan dirinya bahkan menyukai semua rasa dari produk Indomie. Partey sempat mengeluarkan celetukan bahwa dirinya bisa dimungkinkan menjadi brand ambassador Indomie. "Mungkin saya bisa menjadi brand ambassador Indomie sehingga bisa memperolehnya secara gratis," candanya.

Tetapi lucunya, Partey tak tahu-menahu dari mana makanan instan tersebut berasal. Gelandang 23 tahun tersebut justru mengira Indomie berasal dari Malaysia.

Namun, Adam Carruthers menjelaskan  bahwa Indomie bukan dari Malaysia, tetapi Indonesia. "Indomie berasal dari Malaysia?" kata Partey. "Bukan, itu dari Indonesia, tetangga Malaysia," tukas Adam Carruthers.

Video : Exclusive: Thomas Partey talks about 'Arteta vs Simeone', Odegaard & love for Indomie! | Adam Talks

Lebih jauh, Partey menceritakan masyarakat Ghana yang sangat suka terhadap Indomie. Kegilaan itu cukup terasa hingga ketika ada tamu. Masyarakat Ghana juga akan membelikan Indomie buat sang tamu.

"Setiap ada orang baru, mereka akan berkata ‘Belikan aku Indomie!’. Semua tentang Indomie," ungkapnya.

Baca Juga : Kapolresta Leonardus Pantau Pemasangan Bendera di Posko PPKM Mikro

 

Partey melanjutkan, dia akan dengan senang hati jika digaet menjadi duta Indomie. Sebab, hal itu akan membuatnya menyantap Indomie sebanyak dia mau secara gratis.

"Saya suka semua rasanya. Saya mau jadi duta Indomie agar mendapatkannya secara gratis," kelakarnya.

Seperti diketahui, produk mi instan Indomie memang begitu dikenal dan populer di sejumlah negara Afrika, termasuk Ghana. Selain Ghana, Indomie juga menjadi makanan favorit di Nigeria.

Topik
Indomie Mi Instan Arsenal Thomas Partey

Berita Lainnya