Via Vallen Muncul di Akun Instagram Resmi Manchester United, Dangdut Merajai Sepak Bola | Bondowoso TIMES

Via Vallen Muncul di Akun Instagram Resmi Manchester United, Dangdut Merajai Sepak Bola

Mar 14, 2021 10:54
Pedangdut Via Vallen. (Foto: Instagram @manchesterunited).
Pedangdut Via Vallen. (Foto: Instagram @manchesterunited).

INDONESIATIMES - Jika kalian penggemar club sepak bola Eropa, Manchester United (MU) tentu tak pernah ketinggalan info terupdate yang dibagikan di akun resmi mereka. Salah satunya melalui Instagram.

Tapi, kali ini publik seakan dikejutkan dengan salah satu postingan di akun resmi Instagram Manchester United. Yakni, foto pedangdut Indonesia Via Vallen berpakaian jersey Manchester United.

Lucunya lagi, berbeda dengan caption-caption foto pada umumnya yang menggunakan bahasa Inggris, foto Via Vallen yang tengah memegang mic itu diberi caption yang seakan menandakan salah satu lagu populernya dengan bahasa jawa.

"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. Yo pancen tenanan tresno karo MU," tulis caption itu.

Postingan yang sudah selama 14 jam lalu dari berita ini ditulis telah mendapatkan lebih dari 300 ribu likes pengguna Instagram. Bahkan juga menuai berbagai komentar dari penggemar club sepak bola khas baju warna merah itu dan publik figure.

Komika dan pemain film, Pandji Pragiwaksono salah satunya. Ia membubuhkan komentar yang berisikan mata dunia terhadap dangdut Indonesia termasuk sepak bola.

"Mantap market Indonesia langsung bergejolak," tulisnya.

Ada juga,YouTuber Nessie Judge juga menuliskan "Glory glory" yang selama ini menjadi slogan MU itu.

Sementara itu, di antara beribu-ribu komentar Warganet, Via Vallen juga terlihat ikut menuliskan emotikon love. Ya, meski dikenal sebagai penyanyi dangdut, ternyata selama ini Via sendiri merupakan penggemar dari club sepak bola yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Topik
Manchaster United Via Vallen dangdut dan sepak bola dunia sepak bola sepak bola dunia

Berita Lainnya