Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 April: Ingin Bongkar Kedok Elsa, Andin Malah Diculik Supir Taksi | Bondowoso TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 April: Ingin Bongkar Kedok Elsa, Andin Malah Diculik Supir Taksi

Apr 25, 2021 10:45
Amanda Manopo dalam salah satu scene di sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI).
Amanda Manopo dalam salah satu scene di sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI).

INDONESIATIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin seru. Para penggemar seakan dibuat gemas dengan alur cerita pembongkaran kedok Elsa.

Di episode malam nanti, yang memasuki episode ke 250, masih menceritakan perjuangan Andin membongkar kebenaran yang ditutupi Elsa selama ini.

Baca Juga : Begini Kronologis Kecelakaan Truk Fuso di Kota Batu Menurut Kepolisian

Rendy melihat tayangan video rekaman kala Ricky menjenguk Elsa. Dalam video itu, Elsa mengusir Ricky di ruangan tempatnya dirawat di rumah sakit.

Rendy yang melihat video itu nampak penasaran, dan dirinya berinisiatif untuk menemui Elsa di rumah sakit. Ia kemudian menanyai Elsa, perihal kedatangan Ricky.

Elsa nampak bingung, dan ia tidak mungkin berkata jujur kepada Rendy. Pengakuannya, ia hanya ketakutan jika Ricky akan melakukan hal yang buruk kepadanya di rumah sakit.

Di sisi lain, Andin menerima informasi dari Rafael bahwa pada sabtu sore, Ricky serta seorang perempuan mengunjungi Serenity hotel.

Karenanya, Andin pun segera menuju rumah sakit tempat Elsa dirawat untuk menjenguk sekaligus menanyakan kecurigaannya soal Serenity hotel.

Tetapi, lagi-lagi kecurigaan Andin tak membuahkan hasil, karena Elsa kembali berkelit. Elsa mengaku tidak pernah berkunjung ke Serenity hotel ataupun menggunakan kapucong.

Namun, melihat gerak-gerik Elsa, Andin malah dibuat curiga serta bingung. Pasalnya, Andin tahu sebesar apa cinta Elsa pada Nino, sehingga ia dibuat bingung soal informasi terkait hotel tersebut.

Usai menjenguk Elsa, Andin pun berpamitan untuk segera pulang. Namun, sebelum ia sempat memesan taksi online, tiba-tiba seorang sopir taksi menghampiri dan menawarkan jasanya.

Baca Juga : Rem Blong, Truk Pengangkut Garam Tabrak Pohon Dekat Rumah Dinas Wali Kota Batu

Sopir taksi tersebut mengaku belum menerima penumpang, sehingga membuat Andin tidak tega dan setuju menggunakan jasanya.

Sepanjang perjalanan pulang, Andin yang terlarut dalam pikirannya tidak menyadari tanda-tanda aneh dari sopir taksi tersebut.

Di tengah perjalanan, Andin baru tersadar ada hal mencurigakan. Jalur yang diambil sopir taksi tidak sesuai dengan arah rumah Andin. Sopir taksi berkelit bahwa saat ini jalur utama tengah macet total, sehingga lebih baik menggunakan jalur tikus.

Tetapi ketika Andin mengecek melalui handphonenya, jalan raya tampak tidak macet sama sekali.  Andin pun memerintah sopir taksi untuk kembali ke jalur utama.

Sopir taksi malah tidak memperdulikan permintaan Andin dan mempercepat laju kendaraan. Andin curiga kalau sopir taksi bermaksud lain. Dengan panik, Andin berusaha membuka pintu mobil tetapi tidak membuahkan hasil.

Lantas, berhasilkah Andin lolos dari sopir taksi tersebut? Mungkinkah Elsa dalang dari penculikan Andin? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta nasib andin Dunia Film sopir taksi

Berita Lainnya