Web Series Indonesia Bernuansa Korea "Taste of Friendship", Ada Ranty Maria | Bondowoso TIMES

Web Series Indonesia Bernuansa Korea "Taste of Friendship", Ada Ranty Maria

Apr 27, 2021 04:34
Taste of Friendship (Foto: MIX Marcomm)
Taste of Friendship (Foto: MIX Marcomm)

INDONESIATIMES - Perusahaan farmasi Dong-A ST, yang merupakan anak perusahaan minuman Dong-A Otsuka menghadirkan web series bertajuk Taste of Friendship. Berbeda dari yang lain, web series yang disutradarai oleh Titis Saptop Raharjo ini memadukan nuansa Indonesia dengan Korea. 

Web series ini bisa disaksikan melalui channel YouTube Qlatte Indonesia. Dikatakan oleh Marketing Manager Olatte Hongsuk Shim, memang banyak orang Indonesia yang mencintai film dan drama Korea.

Baca Juga : 7 Fakta Tenggelamnya KRI Nanggala-402 di Laut Bali, 47 Awak Kapal Warga Jatim

"Pesan dan cerita yang disampaikan dalam drama Korea memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia," ujar Hongsuk dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/4/2021).

Bahkan, web series ini juga dibintangi oleh artis-artis Indonesia seperti Ranty Maria, Chicco Kurniawan, dan Tubagus Ali. Taste of Friendship mengisahkan tentang persahabatan dan cinta dalam kampus yang dikemas secara natural dengan mengusung tren Korea-Indonesia.

Cerita ini bermula dari usaha Ranty dalam menunjukkan rasa suka kepada teman sekelasnya yakni Baskara. Usaha Ranty pun untuk dekat dengan Baskara didukung penuh oleh teman-teman gengnya.

Menurut Hongsuk kehadiran Taste of Friendship ini disambut baik oleh masyarakat Indonesia sejak awal penayangan hingga episode 4. 

Baca Juga : Karya Baru Terus Bermunculan, Bukti Antusias Peserta Kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang

"Hingga saat ini tayangan itu telah mencapai total dua puluh juta views," katanya. Selain itu, tren Korea saat ini memang tak lepas dari gaya hidup milenial. Mulai dari makanan, minuman hingga drama Korea. 

Topik
web series taste of friendship Drama Korea Artis Indonesia Dunia Film ranty maria

Berita Lainnya