Kisah Seorang Kakek Menunggu Kekasihnya di Emperan Toko Sejak 1970 hingga Akhir Hayat! | Bondowoso TIMES

Kisah Seorang Kakek Menunggu Kekasihnya di Emperan Toko Sejak 1970 hingga Akhir Hayat!

Apr 30, 2021 11:51
Kakek menunggu kekasihnya sejak 1970 (Foto: IG aanmansyur)
Kakek menunggu kekasihnya sejak 1970 (Foto: IG aanmansyur)

INDONESIATIMES - Kisah haru datang dari seorang kakek yang menunggu kekasihnya baru-baru ini menjadi sorotan. Bagaimana tidak, kakek bernama Arifin tersebut terus menunggu sang kekasih di emperan toko sejak tahun 1970 hingga akhir hayatnya.

Momen ini awalnya dibagikan di akun Instagram milik Aan Mansyur pada 2016 lalu. Namun, baru-baru ini kisah haru itu kembali diunggah oleh di Twitter dan TikTok. 

Baca Juga : Valeria Messalina, Istri Kaisar Romawi yang Doyan Selingkuh Sampai dengan 150 Pria

Salah satunya yakni dibahas oleh pemilik akun TikTok bernama @cheryantoinette. Dalam unggahan itu diceritakan jika sang kakek sudah menunggu kekasihnya di sudut kota Malang.

Tepatnya di kawasan Kayutangan. Kala itu di tahun 70-an, keduanya terpisah lantaran adanya sebuah peristiwa politik di Malang. Hingga akhirnya, pria yang kerap disapa Mr. Gombloh itu berjanji dengan kekasihnya untuk bertemu di tempat tersebut. 

Namun, sekian lama ditunggu, kekasih itu tak kunjung datang. "Perempuan itu tidak pernah lagi datang entah kenapa. Tetapi, pria tua itu percaya suatu hari nanti kekasihnya akan datang, maka di sanalah dia menunggu, dan menunggu, dan menunggu,” cerita Aan di akun Instagramnya.

Kakek viral

Dari beberapa foto yang diunggah, Kakek Arifin terlihat benar-benar duduk di lokasi yang dijanjikan. Ia tertunduk dan dikatakan kadang sampai tertidur di sebuah bangunan bekas toko yang sudah tak dipakai. 

Sayangnya, hingga akhir hayat kakek itu sama sekali tidak bertemu dengan sang kekasih. Disebutkan jika kakek Arifin telah meninggal dunia pada 8 April 2017 silam. 

Ia menghembuskan napas terkahirnya di Rumah Sakit Saiful Anwar. Kakek yang tak diketahui rumahnya itu ditemukan terkulai lemas di trotoar dengan kondisi kelopak mata yang lebam karena terbentur sesuatu. 

Baca Juga : Serial Lepas Iron Man Bertajuk "Ironheart" Diproduksi Mei 2021!

Ia diduga menjadi korban tabrak lari. “Dari 1970, duduk pagi hingga malam, untuk memenuhi janji. Menunggu seorang yang dicintai hingga waktunya telah tiba. Kekuatan cinta,” tulis kertas yang ditempelkan di lokasi kakek biasa menunggu kekasihnya. 

Topik
Kisah haru kakek arifin Kota Malang berita viral

Berita Lainnya