Persewangi Banyuwangi Tuntaskan Seleksi Pemain | Bondowoso TIMES

Persewangi Banyuwangi Tuntaskan Seleksi Pemain

Jun 20, 2021 19:50
H Sugirah, Wakil Bupati Banyuwangi (no 3 dari kiri) saat menyaksikan seleksi pemain Persewangi Banyuwangi di Stadion Diponegoro Banyuwangi Nurhadi Banyuwangi Jatim TIMES
H Sugirah, Wakil Bupati Banyuwangi (no 3 dari kiri) saat menyaksikan seleksi pemain Persewangi Banyuwangi di Stadion Diponegoro Banyuwangi Nurhadi Banyuwangi Jatim TIMES

BANYUWANGITIMES- Jajaran managemen Persewangi Banyuwangi menuntaskan rangkaian seleksi dan menetapkan nama-nama pemain yang masuk dalam tim.

Hal ini dalam mengikuti Kompetisi Liga 3 mendatang di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga : Buah Alpukat Sebesar Pepaya Ada di Kediri

Menurut Jos Rudi S. Manager Tim Persewangi Banyuwangi setelah proses seleksi pemain tuntas pihaknya menunggu laporan resmi hasil seleksi dari tim pelatih untuk dirapatkan dan menyusun program persiapan tim selanjutnya.

“Saat ini kami merekrut sekitar 30 pemain untuk melakukan persiapan selanjutnya akan digabung dengan lima pemain senior yang berasal dari luar Banyuwangi. Kemudian akan daftarkan sesuai dengan kuota yang ada,” ujar Jos Rudi.

Selanjutnya dia menuturkan untuk program latihan awal tim pelatih merencanakan akan memulai pada Rabu (23/6/2021) di stadion kebanggaan warga Banyuwangi.

Tokoh bola asal Srono itu menambahkan pemain yang direkrut dalam tim Persewangi Banyuwangi dalam mengikuti Kompetisi Liga 3 tahun ini berasal dari berbagai kecamatan. Mulai dari Kecamatan Wongsorejo, Glenmore, Srono, Muncar, Siliragung sampai dengan Kecamatan Pesanggaran.

Kemudian untuk mengoptimalkan  dukungan dan support kepada tim Laskar Blambangan, selain merangkul Laros Jenggirat, pihaknya berupaya menggandeng semua kelompok supporter yang ada di Banyuwangi. 

Baca Juga : Langgar Batas Jam Operasional, Bioskop XXI Kediri Ditegur Satpol PP 

Bahkan pihaknya juga membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi agar memberikan dukungan kepada tim Persewangi Banyuwangi dalam upaya lolos ke Kompetisi Liga 2 Nasional pada tahun depan.

Dalam pelaksanaan seleksi akhir tim Persewangi Banyuwangi di stadion Diponegoro tersebut hadir H Sugirah, Wakil Bupati Banyuwangi, jajaran pengurus Persewangi Banyuwangi, Supporter Laros Jenggirat dan beberapa orangtua/wali pemain serta para pecinta bola Banyuwangi.

Topik
Persewangi Banyuwangi Kompetisi Liga 3 pemain persewangi banyuwangi

Berita Lainnya