Jatim Times Network Logo
29/01/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Juni 2021, Apakah Al akan Menemukan Bukti Bahwa Elsa Dihamili Oleh Roy?

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

26 - Jun - 2021, 10:58

Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episode ke 333. Malam nanti diceritakan jika Mama Rosa memberi tahu Al jika anak-anak panti sudah pulang. 

Mereka terlihat sangat bahagia. Al ikut senang mendengarnya. Di sisi lain, Al tiba di rumah Roy dulu untuk mencari bukti kehamilan Elsa. 

Baca Juga : Bayar Cicilan Ketika Groundbreaking, Apartemen Mewah The Kalindra Sajikan Promo Menarik

Al masuk rumah Roy dan kepikiran soal lipstik yang pernah ditemukan Reyna. Al pun mencoba mencari bukti lain jika Roy benar-benar menghamili Elsa. 

Andin tiba di tempat kejutan ulang tahun Al. Ia terlihat menyiapkan dan mengabari Al untuk menuju tempat tersebut. 

Rendy dan Jenifer menemui papa Jenifer. Jenifer mengenalkan rendy ke papanya dan mengaku sebagai pengusaha.

Namun papa Jenifer tidak percaya, karena Josua mengatakan jika Rendy hanyalah asisten pribadi dari seorang pengusaha. Papanya Jenifer tampak tidak menyukai Rendy karena berbohong.

Sementara Elsa galau karena Al sudah mendapatkan majalah dirinya dan Riky. Apalagi Al sedang mengumpulkan bukti untuk membuktikan jika Elsa hamil anak Roy dan membunuh Roy. 

Baca Juga : Jauh Dari Target, Dishub Kota Batu Pesimis Retribusi Parkir Capai Target 2021

Riky senang karena Nino semakin benci dengan Elsa. Ia berharap agar Nino segera menceraikan Elsa. 

Nino pun galau karena semakin hari, ia malah menemukan bukti jika Elsa benar-benar selingkuh dengan Riky. Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI. 


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni