Hari Ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bakal Direhabilitasi | Bondowoso TIMES

Hari Ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bakal Direhabilitasi

Jul 11, 2021 09:27
Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie).
Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie).

INDONESIATIMES - Kasus narkoba yang menjerat pesohor tanah air Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie masih berproses. Kabarnya, keduanya bakal segera masuk rehabilitasi hari ini, Minggu (11/7/2021).

Mereka berdua dan sang sopir, ZN, direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi narkoba. "Mungkin besok (hari ini) berangkat," kata pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab dikutip dari detikcom, Sabtu (10/7/2021).

Baca Juga : Ladang Pahala dan Keberkahan, Ini Keutamaan 10 Hari Pertama di Bulan Dzulhijjah

Hanya saja, masih belum dapat dipastikan pukul berapa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bakal dibawa ke tempat rehabilitasi.

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap karena kasus narkoba pada Rabu (7/7/2021) lalu. Mereka dibantu kuasa hukumnya langsung mengajukan rehabilitasi.

Sang pengacara, Wa Ode Nur Zainab, menyebutkan mereka adalah korban dari penyalahgunaan narkoba sehingga sepatutnya direhabilitasi setelah dilakukannya assessment oleh pihak kepolisian dan BNN.

"Dalam Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika itu pasal 54 kalau tidak salah, bahwa justru rehabilitasi itu wajib diberikan kepada korban. Ingat ya karena ini korban, harus diberikan pengobatan medis gitu ya," ujarnya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani juga meminta maaf pada semua pihak terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menjeratnya. Nia yang terjerat kasus sabu bersama suaminya, Ardi Bakrie, juga mengaku siap mengikuti proses hukum.

Baca Juga : Anak dan Mantunya Terjerat Narkoba, Begini Reaksi Aburizal Bakrie

Nia menyampaikan permohonan maafnya pada seluruh keluarga besar, sahabat, teman dan seluruh rekan kerja dan orang-orang yang menaruh kepercayaan padanya.

Ia mengakui apa yang ia lakukan saat ini tak patut jadi contoh. Ia berharap keluarga besarnya, terutama anaknya bisa memberikan pintu maaf.

Nia juga menyampaikan, sebagai warga negara yang baik ia akan kooperatif dan siap mengikuti proses hukum yang berjalan saat ini. Nia dan suaminya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Topik
Nia Ramadhani Ardi Bakrie Penyalahgunaan Narkoba artis terjerat narkoba

Berita Lainnya