Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 Juli 2021, Sumarno Sadar dari Koma, Akankah Bongkar Kejahatan Elsa? | Bondowoso TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 Juli 2021, Sumarno Sadar dari Koma, Akankah Bongkar Kejahatan Elsa?

Jul 22, 2021 13:06
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Sejak tayang hingga kini, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu masih menjadi tontonan favorit para pemirsa. 

Hal itu terbukti dengan rating yang setiap harinya berada di posisi 1. Malam nanti diceritakan, Catherine akhirnya memilih pulang dari acara makan siang setelah tahu Al sudah memiliki istri. 

Baca Juga : Meski Kerap Bergelut dengan Got Kotor, Ini Cara Sederhana Satgas DPUPRPKP Bisa Tetap Sehat

Di rumah sakit, istri Sumarno cerita ke Rendy bahwa tadi di ruangan suaminya ada seorang perempuan yang menggunakan masker. Perempuan itu mengaku salah kamar. 

Setelah istri Sumarno menceritakan ciri-cirinya, rendy curiga bahwa perempuan itu adalah Elsa. Papa Surya sangat marah setelah tahu Mama Sarah ingin segera kasusnya disidangkan demi melindungi Elsa. 

Sementara, Elsa mulai takut jika Sumarno benar-benar sadar dari komanya dan menceritakan jika ia dibayar untuk tidak menjadi saksi di sidang Andin 4 tahun lalu. Ketakutan Elsa itu, rupanya menjadi kenyataan. 

Baca Juga : Perpanjangan PPKM Darurat, Pelaku Tempat Wisata Pasrah, Jatim Park Pilih Tutup Sampai 31 Juli

Saat Al menjenguk Sumarno, tiba-tiba ia sadar dan mengatakan sesuatu ke Elsa. Apakah kali ini Sumarno akan berkata jujur ke Al jika ia dibayar oleh Elsa? 

Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta sinopsis sinetron ikatan cinta

Berita Lainnya