Sempat Tertunda Pandemi, Film KKN di Desa Penari Siap Rilis 24 Februari 2022 | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sempat Tertunda Pandemi, Film KKN di Desa Penari Siap Rilis 24 Februari 2022

Dec 25, 2021 14:00
KKN di Desa Penari. (Foto: Instagram)
KKN di Desa Penari. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - MD Pictures akhirnya resmi mengumumkan jadwal tayang film horor yang diangkat dari cerita viral: KKN di Desa Penari. Setelah sempat tertunda karena pandemi covid-19, film tersebut rencananya akan tayang pada 24 Februari 2022.

"Setelah hampir 2 tahun penantian, kami siap berangkat KKN," tulis MD Pictures dalam unggahan poster film di akun Instagramnya, Sabtu (25/12/2021).  "KKN di Desa Penari tayang 24 Februari 2022 di bioskop!" lanjut keterangan itu. 

Baca Juga : TNI Mitra Strategis Pemkab Tuban, 9 Koramil Terima Hibah Rehabilitasi Bangunan Tahun 2021

Awalnya, KKN di Desa Penari dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020. Film garapan Awi Suryadi yang sebelumnya menggarap saga Danur ini juga sudah merilis trailer pada awal 2020. 

Namun pandemi covid-19 yang muncul  awal Maret 2020 memaksa film ini harus ditunda perilisannya. Film KKN di Desa Penari dibintangi oleh beberapa aktor muda seperti Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugraha (Wahyu), Calvin Jeremy (Anton), dan Achmad Megantara (Bima).

Kemudian, ada pula aktor senior seperti Kiki Narendra yang  akan turut bermain sebagai Pak Prabu dan  Aulia Sarah didapuk menjadi Badarawuhi.

Cerita KKN di Desa Penari ini pertama  diunggah di Twitter oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan. Utasan itu kemudian viral dan mendapat respons luas dari masyarakat yang berusaha menebak-nebak lokasi Desa Penari tersebut.

Baca Juga : Desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir Ini Punya Forum Anak Desa, Begini Dampak Positifnya

KKN di Desa Penari bercerita tentang kegiatan KKN di sebuah daerah Jawa Timur pada tahun 2009 yang berujung duka. Utasan cerita yang diunggah Simpleman telah dicuitkan ulang lebih dari 33 ribu dan disukai lebih dari 80 ribu akun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
KKN di Desa Penari Film KKN di Desa Penari

Berita Lainnya