Donor Darah MalangTIMES Peduli di Mal Dinoyo City, Yuk Ikutan Berkontribusi | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Donor Darah MalangTIMES Peduli di Mal Dinoyo City, Yuk Ikutan Berkontribusi

Mar 07, 2022 16:43
Pendaftaran kegiatan Donor Darah MalangTIMES Peduli dan MDC (Ist)
Pendaftaran kegiatan Donor Darah MalangTIMES Peduli dan MDC (Ist)

JATIMTIMES - Aksi sosial Donor Darah MalangTIMES Peduli dan Mal Dinoyo City bakal mengisi rangkaian Pameran Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM), E-kraf Exihibition Jatim Bangkit, di Mal Dinoyo City.

Kegiatan donor darah itu, dilaksanakan pada hari kedua gelaran E-kraf Exihibition Jatim Bangkit yang digelar selama 4 hari, mulai tanggal 17-20 Maret 2022.

Baca Juga : Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Ini Pesan Kapolres Tulungagung

General Manager MalangTIMES Heryanto menjelaskan, kegiatan Donor Darah MalangTIMES Peduli dan Mal Dinoyo City akan dilakukan pada hari kedua. Tepatnya Jum'at 18 Maret 2022.  Kegiatan itu akan dilaksanakan di lantai 1 samping Logmart Mall Dinoyo City.

Untuk mengikuti kegiatan donor darah itu, tentunya terdapat persyaratan yang dapat lolos untuk mengikuti donor darah. 

2

"Yang pertama mengisi Google form pendaftaran, kemudian juga membawa KTP dan syarat utamanya harus berusia 17 hingga maksimal 70 tahun," jelas Heryanto.

Bukan hanya itu, syarat lainnya calon pendonor juga diharuskan dalam kondisi yang benar-benar fit atau tidak sedang sakit maupun memiliki keluhan tertentu, seperti lemas atau demam.

"Setelah itu, tentu harus bersedia menyumbangkan darah secara sukarela dengan menyetujui informed consent," ujarnya.

2

Sementara itu, Dedi Mualim Effendi, Marcom Mal Dinoyo City menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari E-kraf Exhibition Jatim Bangkit. Masyarakat yang ingin menjadi pendonor, harus mengisi Google form pada link yang telah tersedia. "Di sana, pendonor harus memasukkan nama, alamat, nomor KTP dan nomor WhatsApp yang aktif, tuturnya.

Baca Juga : Calvaria UIN Malang Raih Penghargaan Lembaga Ilmiah Terbaik Wilayah 4 di IMSS

Untuk link Google form kegiatan donor darah, bisa diakses di link berikut ini https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScHm1uNAcgxZ1y7tS5XJqBZLkljuDNzDAHtqMrUlrvKBl8PpA/viewform

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Donor Darah donor darah malangtimes

Berita Lainnya