Viral, Pria Berpeci Pimpin Doa di  Tempat Karaoke, Ada Miras dan Wanita Pemandu Lagu | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Viral, Pria Berpeci Pimpin Doa di Tempat Karaoke, Ada Miras dan Wanita Pemandu Lagu

Mar 07, 2022 20:20
Potongan video yang diunggah akun TikTok @iwan_kobra.(Foto: Istimewa).
Potongan video yang diunggah akun TikTok @iwan_kobra.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Berdoa adalah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang untuk memanjatkan harapannya kepada Tuhan. Berdoa pun sejatinya dapat dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja. Berdoa juga dilakukan dengan cara yang berbeda-beda , sesuai keyakinan beragama masing-masing. 

Namun, belum lama ini ada video sekelompok orang sedang berdoa  di tempat karaoke. Bahkan, di meja ada minuman keras (miras) dan di ruangam itu ada wanita-wanita yang diduga pemandu lagu. 

Baca Juga : Kampung Pancasila Desa Tugu, Potret Toleransi dan Kerukunan Masyarakat di Tulungagung

 

Tak pelak, video itu sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @iwan_kobra. 

"Doanya benar, cara dan tempatnya? Terlihat minuman keras dan wanita penghibur," ujar kalimat yang tertulis dalam video akun tersebut. 

Dalam video tersebut memang terlihat ada beberapa orang laki-laki dan perempuan yang sedang berdoa. Doa dipimpin seorang pria berpeci hitam dan bersarung dengan diikuti kata 'aamiin' oleh beberapa orang di sekitarnya sambil menengadahkan tangan. 

Penampilan pria berpeci hitam dengan bersarung itu cukup kontras dengan penampilan beberapa wanita di dalam ruangan tersebut yang menggunakan pakaian seksi dan di atas lutut. Apalagi, juga tampak botol minuman keras.

Video yang diunggah oleh akun @iwan_kobra itu sekitar 9 jam yang lalu itu hingga saat ini sudah ditonton kurang lebih sebanyak 48 ribu kali. Respons netizen pun cukup beragam yang terlihat di kolom komentar.  

Ada komentar yang menyayangkan konten video seperti itu. Ada pula yang komentar yang menyarankan agar netizen lebih bijak dalam berkomentar ataupun membuat konten. 

Baca Juga : Heboh 2 Lelaki dan 1 Wanita Disebut Hilang di Pantai Sine Tulungagung, Ini Kata Polisi

 

"coba donk klo ada berita jgn di potong2 siapa tau itu tdk seperti yg kita pikirkan, semoga saja," ujar komentar akun @u_m_aresun.

"itu memang sengaja rombongan dtg ke tmpt hiburan utk menyadarkan tamu" ,,membubarkan tpi dgn cara halus, bkn dgn cara kekerasan," ujar akun @ku4tahu.

Belum diketahui di mana  temoat dalam video tersebut. Namun, dalam penelisuran, kejadian itu sudah terjadi sekitar seminggu yang lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viral Kejadian Viral

Berita Lainnya