Lelaki Paruh Baya Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Sujud | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Lelaki Paruh Baya Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Sujud

Mar 09, 2022 08:41
Polisi saat mengevakuasi mayat korban yang meninggal dalam kondisi sujud (foto: dok Polsek Pakisaji for JatimTIMES)
Polisi saat mengevakuasi mayat korban yang meninggal dalam kondisi sujud (foto: dok Polsek Pakisaji for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Masyarakat sekitar Jalan Raya Genengan, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang sempat digegerkan dengan ditemukannya mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi sujud di depan Alfamart.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik membenarkan ada laporan masuk ke Polsek Pakisaji dengan ditemukannya orang yang tak bernyawa di depan Alfamart. “Jadi laporan tersebut masuk Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 15.50 WIB sore kemarin,” kata Taufik saat dikonfirmasi.

Baca Juga : Komnas Perempuan Beberkan Kasus Kekerasan Perempuan Selama 10 Tahun Terakhir

Begitu mendapatkan informasi, polisi langsung bergerak untuk melihat TKP. Berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar Alfamart Genengan tersebut, Taufik menjelaskan bahwa lelaki yang telah tak bernyawa itu sudah berada di halaman parkir Alfamart sejak Senin (7/3/2022) lalu.

“Korban ditemukan oleh pegawai Alfamart Genengan dan seorang warga Genengan dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam posisi bersujud di halaman teras Alfamart,” ungkap Taufik.

“Menurut keterangan saksi korban mulai hari Senin sudah ada di depan Alfamart,” imbuhnya.

Saat di TKP, polisi kemudian menemukan identitas korban. Tertera bahwa korban adalah warga Kelurahan Kepanjen Kidul, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kabupaten Blitar.

“Korban bernama Mudjianto, warga Kabupaten Blitar, usianya sekitar 73 tahun,” ucap Taufik.

Baca Juga : Sering Ditemukan Arca, Pemdes Podorejo Akan Dirikan Museum Desa

Berdasarkan hasil oleh TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Bahkan, korban juga tidak kehilangan barang yang dibawanya.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban maupun tanda-tanda kehilangan barang-barang milik korban. Hanya korban ditemukan dengan posisi sujud menghadap ke barat,” terang Taufik.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSSA Malang untuk di autopsi. Setelah itu, korban dikembalikan ke keluarganya. “Korban kemudian dikembalikan ke keluarganya,” tutup Taufik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
meninggal dalam kondisi sujud alfamart genengan

Berita Lainnya