Tak Bernyawa dalam Kondisi Sujud, Pria Paruh Baya asal Blitar Dinyatakan Alami Gangguan Jiwa | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Tak Bernyawa dalam Kondisi Sujud, Pria Paruh Baya asal Blitar Dinyatakan Alami Gangguan Jiwa

Mar 09, 2022 09:56
Pria paruh baya yang ditemukan bersujud di depan Alfamart Genengan, Pakisaji (foto: dok Polsek Pakisaji for JatimTIMES)
Pria paruh baya yang ditemukan bersujud di depan Alfamart Genengan, Pakisaji (foto: dok Polsek Pakisaji for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Lelaki paruh baya yang ditemukan meninggal di depan Alfamart Genengan, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang dalam kondisi bersujud, Selasa (8/3/2022) kemarin ternyata mengalami gangguan jiwa dan sempat dicari oleh keluarganya yang berada di Kota Blitar.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik. Dirinya mengatakan, korban yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa berdasarkan informasi memang dalam kondisi mengalami gangguan kejiwaan. Informasi tersebut diketahui pihak Polsek Pakisaji dari keluarga korban yang ada di Kota Blitar.

Baca Juga : DPRD Kabupaten Blitar Dukung Program Satu Desa Satu Produk 

 

“Berdasarkan hasil penyelidikan oleh petugas  didapatkan informasi dari pihak keluarga, korban mengalami gangguan kejiwaan. Selama ini sedang dicari oleh keluarganya dan sudah dilaporkan ke Polsek Nglegok Polresta Blitar,” ungkap Taufik saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang didapatkan media ini, korban bernama Mudjianto (73) dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 7 Maret 2022 lalu. Pada laporan polisi itu, keluarga korban melaporkan kehilangan salah satu anggota keluarganya dengan ciri-ciri kulit sawo matang, tinggi kurang lebih 165 cm, menggunakan jaket warna merah dan celana warna hitam.

Berdasarkan hasil oleh TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Bahkan, korban juga tidak kehilangan barang yang dibawanya.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban maupun tanda-tanda kehilangan barang-barang milik korban. Hanya korban ditemukan dengan posisi sujud menghadap ke barat,” terang Taufik.

Baca Juga : Resep Teh Alami Atasi Pilek ala dr. Zaidul Akbar 

 

Saat ditemukan, polisi menemukan beberapa barang korban, antara lain satu dompet warna hitam yang berisi uang tunai Rp 155 ribu, fotocopy KTP, foto berwarna sebanyak 4 lembar ukuran 4x6. Selain itu, juga ditemukan 2 pack rokok merk Chief dan dua buah korep api.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
meninggal dalam kondisi sujud Polres Malang

Berita Lainnya