Buntut Parodi Tri Suaka dan Zidan, Video Ayu Ting Ting Tendang Andika Kangen Band Kembali Viral | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Buntut Parodi Tri Suaka dan Zidan, Video Ayu Ting Ting Tendang Andika Kangen Band Kembali Viral

Apr 27, 2022 09:41
Potongan video saat Ayu Ting Ting tendang Andika Kangen Band. (Foto: Screenshot)
Potongan video saat Ayu Ting Ting tendang Andika Kangen Band. (Foto: Screenshot)

JATIMTIMES - Nama Andika Kangen Band atau Andika Mahesa belakangan memang menjadi perhatian publik. Hal itu lantaran ulah penyanyi pendatang baru, Tri Suaka dan Zinidin Zidan, yang memarodikan gaya bernyanyi Andika viral di media sosial. 

Sayangnya, video itu justru panen hujatan dari warganet karena Tri dan Zidan diduga menghina Andika. Kini, Andika pun kerap wara-wiri menjadi bintang tamu di acara pod cast beberapa selebriti tanah air. 

Baca Juga : Mengulas Lagu Hari Lebaran Karya Ismail Marzuki yang Sarat Makna dan Kritik Sosial, Lengkap dengan Liriknya

Beberapa hari namanya disorot, video lawas insiden Andika dengan pedangdut Ayu Ting Ting kembali viral di media sosial, khususnya TikTok. Dalam video yang beredar, tampak Ayu Ting Ting yang nyaris menendang wajah Andika saat acara live di televisi. 

Peristiwa itu terjadi di acara televisi yang dibawakan Ayu bersama rekan-rekannya, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendi Cagur, yakni Brownis Trans TV pada 18 Januari 2019 lalu. 

Dalam tayangan itu, Andika  tampak duduk ngelesot di samping sofa yang diduduki  Ruben Onsu.bAyu lantas duduk di lengan kursi tersebut sementara Andika duduk ngelesot di sampingnya. Saat Andika hendak berdiri, ia tampak berusaha menyingkirkan kaki Ayu Ting Ting.

Sadar kakinya dipegang oleh Andika, Ayu lantas menggerakkan kakinya hingga nyaris menendang wajah pria yang dijuluki sebagai Babang Tamvan itu.  Bahkan, gara-gara video itu, sampai  muncul petisi blacklist Ayu Ting Ting.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis Putri Maharani selaku penggagas petisi yang dimuat di laman Change.org itu.

Video lawas itu kini kembali diunggah oleh akun TikTok @masgatot88.  "Ingatkah video ini, Andika tetap sabar. Sering dihina tapi sekarang makin sukses, karna kesabarannya," tulis narasi di video itu. 

Tak ayal, video itu langsung kembali mencuri perhatian warganet dengan menyerbu kolom komentar.

@Nata Itshua:Ini Vidio lama kayaknya ..tp sampe skrg blum ada klarifikasi soal ayu ..kawal Andika biar sama adil sama tri

@user1226916192264:Jujur aq ga tega sama andika.

@ekogambleng: Andika sabar ya. Alloh akan angkat derajatmu

@Tuti Alawiyah5845:Ko aku yg sakit hati bgt

@...:Target netizen berikutnya adalah @Ayu Ting Ting

@zuryana123:Kejadian ini udah lama tapi kenapa kalau ingat ini hati ku sangat sakit sukses selalu buat Andika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viral Kejadian Viral

Berita Lainnya