Temui Andika Kangen Band Tanpa Zidan, Tri Suaka Minta Maaf dan Sempat Berpelukan | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Temui Andika Kangen Band Tanpa Zidan, Tri Suaka Minta Maaf dan Sempat Berpelukan

Apr 28, 2022 21:37
Tri Suaka saat berjabat tangan dengan Andika Kangen Band di Bukit Mas, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (28/4/2022). (Foto: SC youtube BTS Suaka Chanel)
Tri Suaka saat berjabat tangan dengan Andika Kangen Band di Bukit Mas, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (28/4/2022). (Foto: SC youtube BTS Suaka Chanel)

JATIMTIMES - Beberapa saat lalu, video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dianggap menghina Vokalis Kangen Band ramai hingga viral di media sosial. Usai kejadian itu, Tri Suaka terbang ke Lampung bertemu dengan Andika Kangen Band.

Sayangnya, hanya Tri Suaka sendiri yang menemui Andika Kangen Band di Bukit Mas, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (28/4/2022). Andika Mahesa dan Tri Suaka terlihat saling berjabat tangan erat lalu berpelukan, disaksikan tokoh Lampung, Thomas Azis Riska.

Baca Juga : Macam-Macam Sikap Sabar serta Keutamaannya dalam Islam

Saat berjabat tangan, Tri Suaka juga tampak menciumkan tangan Andika pada jidatnya. Keduanya bahkan tampak saling berpelukan dan tersenyum lebar. Pertemuan keduanya pun diabadikan dalam sebuah video dan beredar luas di media sosial.

“Semoga ini jadi pelajaran yang lebih baik lagi ke depannya kita lebih berhati hati dalam bersedia sosial,” ucap Andika Kangen Band.

“Sebenarnya tidak ada masalah di antara kami, media sosial aja yang besar-besarkan," imbuh Andika.

Dalam video yang beredar itu, Andika menambahkan, jika dirinya dan Tri Suaka merupakan warga Sumatra. “Kita ini sama-sama anak Sumatra. Saya Lampung, Tri Suaka Baturaja. Tidak ada kami tengkar-tengkar,” lanjut Andika.

Baca Juga : Mengulas Lagu Hari Lebaran Karya Ismail Marzuki yang Sarat Makna dan Kritik Sosial, Lengkap dengan Liriknya

Sementara itu, Tri Suaka menganggap hal ini menjadi pelajaran agar ke depan lebih berhati-hati dalam bersosial media. “Semoga ini jadi pelajaran yang lebih baik lagi ke depannya kita lebih berhati hati dalam bersedia sosial,” ujar Tri Suaka.

Pertemuan mereka pun dilanjutkan bernyanyi bersama menyanyikan lagu Kangen Band berjudul Terbang Bersamaku. Saat bernyanyi bersama mereka nampak bahagia sambil berpelukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Andika Kangen Band Tri Suaka

Berita Lainnya