Thariq Halilintar dan Fuji Terancam Dipolisikan Farhat Abbas gegara Dianggap Budak Cinta,  Warganet Beri Komentar Menohok | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Thariq Halilintar dan Fuji Terancam Dipolisikan Farhat Abbas gegara Dianggap Budak Cinta, Warganet Beri Komentar Menohok

May 14, 2022 18:55
Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar.
Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar.

JATIMTIMES - Baru-baru ini dunia maya kembali dihebohkan oleh ancaman pengacara Farhat Abbas terhadap pasangan Fuji dan Thariq Halilintar. Farhat akan melaporkan Fuji dan Thariq ke polisi. Alasannya cukup nyeleneh:  gaya pacaran Thariq dan Fuji dianggap terlalu bucin atau budak cinta. 

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @gustavsetiadi, tampak Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat tengah menyampaikan alasan mereka melaporkan Thariq dan Fuji ke polisi. “Keluarga gen Halilintar pacaran dengan Fuji. Kemudian kita ngelihat anak di bawah umur ini pacaran pergi ke Singapura, pergi ke Bali. Nah ini mengganggu pandangan mata dari Pak Doddy. Pak Doddy nggak mau cucunya dirawat oleh tantenya yang sibuk pacaran isi konten dan segalanya,” ujar Farhat dalam video tersebut.

Baca Juga : Jelang Lockdown Pasar Hewan terkait PMK, Polres Tulungagung Ikut Sosialisasi ke Peternak

Mantan suami Nia Daniaty itu juga menekankan agar putra almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Febri “Bibi” Ardiansyah, Gala Sky,  tidak dilibatkan dalam sebuah konten atau berita. Vanessa, yang meninggal bersama suaminya dalam kecelakaan di jalan tol wilayah Jombang, merupakan putri Doddy Sudrajat. Sedangkan Fuji adalah adik Bibi.

“Kalau itu masih terlihat, maka kita akan somasi. Artinya kita akan laporkan nanti kita lihat apakah hanya sekadar teguran atau ada cela untuk dipidana melanggar undang-undang perlindungan anak. Kira-kira seperti itu,” sambung  Farhat.

Ucapan Farhat pun menuai beragam komentar dari warganet. Warganet mengganggap tidak ada yang salah dari Fuji.

“Emang anaknya diapaain sampai ada kata perlindungan anak,” tulis akun @risal3942.

“19 tahun masih d bawah umur ya?????? tanya @vhy_vhy00.

@nhkiki_ melanjutkan: “ “Mengganggu pandangan pak dodi” ngakak banget.”

“Emg fuji gaboleh bahagia !! Yg penting kan gala ga terlantar . Kan gala diurus juga sma kluarga pak hj faisal,” ungkap loknonton_.

Sementara itu, mengetahui berbagai pemberitaan tentang ancaman pelaporannya, Thariq Halilintar lantas mengeluh hingga mengungkapkannya melalui caption dalam sebuah foto yang disertai   headline berita berjudul  “ Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam di Laporkan Polisi” di  Instagram miliknya. “Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi,” tulis keterangan foto tersebut. 

Baca Juga : Pabrik Gangsar Ngunut Terbakar, Box Pembagi Arus Listrik Akan Diperiksa Labfor Pold Jatim

Melihat unggahan tersebut, warganet pun tak tinggal diam hingga membanjiri kolom komentar. “Mungkin yang ngelaporin kurang bahagia hidup nya bang @thariqhalilintar,” tulis akun @deniangganegoro.

@dina.gautama mengatakan: “Semnat buat [email protected] @fuji_an ….dlm rmh tangga aja selalu banyak ujian…dan hrus semngat,,jd semngat terus buat kalian yah..

“Efek kelamaan ngejomblo atau efek kelamaan ngeduda jadi iri bilang bos,” ujar @cha0391.

“Kurang kerjaan aja tuh pengacara udah lama jomblo kagak ada pasangan ada aja dimasalahin padahal pengacara emangnya ngurusin kebucinan yah ?? Kagak ada kerjaannya dan sia sia dong belajar hukum hadeuh astagfirullah banyak banyak istighfar aja dunia ini banyak yg nyari uang tp nyenggol kehidupan orang … Abaikan aja kesayangan aku thofu. banyak yg mau menjatuhkan kalian dengan cara yang salah dan kurang pinter,” tulis @anissyaicha.

Sebelumnya Farhat memang kontra dengan ayah Fuji, yakni Faisal. Pasalnya, Farhat adalah pengacara  pihak Doddy Sudrajat. Antara Faisal dan Doddy memang masih bersihtegang soal hak asuh cucu mereka, Gala Sky.

Pihak pengadilan telah menetapkan hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan Faisal. Doddy Sudrajat pun terus berusaha untuk mengajukan banding demi merebut hak asuh cucunya itu.
Hingga kini, Fuji menjadi imbasnya. Bukan hanya Fuji, etapi juga kekasihnya: Thariq Halilintar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Fuji Thariq Halilintar

Berita Lainnya