Gelar Halalbihalal, Bupati Salwa Ingatkan ASN Kerja Penuh Amanah | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Gelar Halalbihalal, Bupati Salwa Ingatkan ASN Kerja Penuh Amanah

May 18, 2022 17:18
Bupati Salwa saat memberikan sambutan (Foto: Abror Rosi/JatimTimes)
Bupati Salwa saat memberikan sambutan (Foto: Abror Rosi/JatimTimes)

JATIMTIMES - Pasca hari raya idul fitri 1443 Hijriah, Bupati Bondowoso Salwa Arifin dan Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat menggelar halalbihalal bersama seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Pendopo, Rabu (18/5). Halalbihalal tahun ini digelar dengan tema 'Spirit Idul Fitri Sebagai Modal Membangun Kreativitas dan Produktivitas Dalam Melaksanakan Tugas'. 

Selain jajaran OPD halalbihalal juga dihadiri oleh Kapolres Bondowoso, Dandim 0822, Habib Hasan Baharun, Ketua MUI KH. Asy'ari Fasya, Pengasuh PP Al-Maliki Koncer, KH. Muhammad Hasan Abd Mu'iz. 

Baca Juga : Inginkan Layanan Prima, Pemkot Mojokerto Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular ke ASN dan Non ASN

Bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin mengimbau kepada para Kepala OPD beserta Camat se- Kabupaten Bondowoso disaat menjalankan tugas agar senantiasa saling mengkoreksi serta saling membantu. “Sesama manusia kita harus saling mengingatkan, dalam pekerjaan kita harus tetap amanah serta bertanggung jawab dengan penuh perhatian,” terangnya.

Tak lupa, orang nomor satu di Bondowoso ini pun mengungkapkan atas nama pribadi dan juga Pemerintah menyampaikan permintaan maaf sekaligus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Kepada para ASN untuk betul-betul bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain di saat yang fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin, tentunya dengan Idul Fitri ini kita berharap kita bisa kembali fitrah dan bisa suci kembali,” tandasnya.

Baca Juga : Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban, Kebut Pembangunan Perehaban Mushola Al Ikhlas Kaligede

Pada kesempatan itu, dalam kegiatan halal bihalal tersebut Pemkab Bondowoso melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) turut mengundang beberapa ulama', yakni Habib Lutfi Bin Yahya yang diwakilkan oleh Habib Hasan Baharun untuk memberikan tausiah agama kepada ASN Bondowoso yang hadir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Bupati Bondowoso Salwa Arifin

Berita Lainnya