Kekayaannya Melebihi Selebriti, Ini 6 Selebgram Terkaya di Indonesia, Ada Si Seksi Anya Geraldine | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Kekayaannya Melebihi Selebriti, Ini 6 Selebgram Terkaya di Indonesia, Ada Si Seksi Anya Geraldine

May 21, 2022 10:24
Anya Geraldine (Foto: Instagram)
Anya Geraldine (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Banyak sekali selebgram kaya di Indonesia karena disokong oleh penghasilan fantastis. Penghasilan itu didapatkan dari endorsmen atau adsense media sosial mereka. 

Bahkan tak jarang kekayaan mereka mengalahkan para selebriti Tanah Air. Seiring dengan kepopuleran media sosial saat ini sebagai sebuah sarana promosi produk, selebgram menjadi sebuah profesi yang paling banyak diminati. 

Baca Juga : Ekspor Minyak Goreng dan Bahan Baku Minyak Goreng Kembali Dibuka, Ini Penjelasan Menko Perekonomian

Endorse yang dilakukan di sebuah media sosial bisa dikatakan sebagai penghasil cuan yang baik. Oleh sebab itu, bagi mereka yang sudah dikenal lewat media sosial dan mempunyai banyak pengikut, kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari mempromosikan sebuah produk tentu menjadi lebih besar. 

Tak heran jika beberapa selebgram di Tanah Air ini mampu meraup penghasilan yang fantastis. Berikut ulasan tentang selebgram terkaya di Indonesia yang dilansir dari berbagai sumber: 

1. Ria Ricis

Ria Ricis merupakan seorang selebgram sekaligus YouTuber sukses di Indonesia. Ia sangat rajin membagikan konten-konten  lucu dan menghibur. 

Akun Instagram milik Ria Ricis sudah diikuti oleh sebanyak 30,8 juta pengikut. Penghasilannya sebagai seorang selebgram ditaksir mencapai Rp 200 juta per bulan.

Tidak heran, istri dari Teuku Ryan ini menjadi salah seorang selebgram terkaya di Indonesia.  

2. Keanu Agl

Kemudian ada selebgram Keanu Agl yang juga menjadi sorotan publik setelah secara gamblang mengatakan tarif endorse yang diterimanya. Hingga saat ini, Keanu memiliki jumlah pengikut mencapai 5 juta lebih yang membuat dirinya semakin dibanjiri endorse di akun Instagram miliknya.  

Keanu juga mengaku pernah mendapatkan endorse produk dengan bayaran tertinggi sampai mencapai Rp 1 miliar. Tak heran jika Keanu masuk ke dalam salah satu selebgram terkaya di Indonesia. 

3. Anya Geraldine

Siapa sih yang tak kenal dengan selebram seksi satu ini? Ya, Anya Geraldine juga termasuk selebgram terkaya di Indonesia. 

Memiliki wajah cantik dan body aduhai menjadi nilai plus bagi Anya. Walaupun terkenal karena sosoknya yang cukup kontroversial, Anya mempunyai penggemar yang cukup banyak. 

Saat ini, pemeran sosok Lidya dalam Serial Layangan Putus ini mempunyai pengikut di Instagram mencapai 9,4 juta. Banyaknya pengikut itu membuat Anya kebanjiran endorse. 

Baca Juga : Hari Kebangkitan Nasional Ke-114, Bupati Tulungagung Bacakan Sambutan Menkominfo. Ini Pesannya

Selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati ini memasang tarif Rp 5 juta untuk sekali unggah. Dengan tarif tersebut bisa dibayangkan berapa penghasilan yang bisa dikantongi Anya dalam satu bulan? 

4. Rachel Vennya

Rachel Vennya juga menjadi salah seorang selebgram ternama di Indonesia. Meski beberapa waktu yang lalu ia pernah tersandung kasus pelanggaran hukum dan sempat menjadi kontroversi, tapi pekerjaannya sebagai seorang selebgram terlihat tidak terganggu. 

Harga yang dipatok oleh mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini bahkan sangat fantastis karena mencapai puluhan juta rupiah. Seiring dengan popularitasnya yang semakin menanjak, penghasilan yang berhasil dikantongi sebagai seorang selebgram diperkirakan mencapai Rp 100 juta hanya dari satu kali endrose saja.  

5. Karin Novilda (Awkarin)

Karin Novilda atau yang lebih akrab disapa Awkarin pertama kali dikenal publik lantaran gagal menjalin cinta dengan Gaga Muhammad yang pernah viral. Ia juga sering membagikan kehidupannya yang glamour dan juga sering jadi kontroversial. 

Namanya semakin dikenal publik setelah ia mengeluarkan lagu duet bersama musisi Young Lex. Bahkan, akun Instagram milik Awkarin kini sudah diikuti oleh 7,9 juta pengikut. 

Tarif endorse Awkarin sangat bervariasi, mulai dari Rp 2 juta untuk 1 kali unggahan hingga puluhan juta. Dalam 1 bulan, ia bisa meraup keuntungan dari endorse mencapai Rp 97-100 juta hanya dari Instagram saja. 

6. Fadil Jaidi

Selebgram terkaya di Indonesia berikutnya yaitu Fadil Jaidi. Fadil yang dikenal dengan konten kebersamaannya dengan sang ayah, Pak Muh juga menjadi selebgram dengan penghasilan yang cukup fantastis. 

Saat ini, ia mempunyai followers sebanyak 5,9 juta. Fadil bisa memperoleh pemasukan sebesar Rp 200 juta lebih per bulan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
selebgram terkaya Ria Ricis

Berita Lainnya