Tak Terima UAS Dideportasi, Ahmad Dhani Ajak Masyarakat Boikot Singapura | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Tak Terima UAS Dideportasi, Ahmad Dhani Ajak Masyarakat Boikot Singapura

May 22, 2022 08:50
Ahmad Dhani (Foto: Instagram)
Ahmad Dhani (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Musisi Ahmad Dhani ikut buka suara terkait peristiwa Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dideportasi oleh negara Singapura. Menurut Ahmad Dhani, Singapura telah bersikap keterlaluan dalam memperlakukan ulama sekelas UAS.

"Dari kemarin ramai berita Ustaz Abdul Somad dideportasi, dipulangkan atau apalah. Menurut saya peristiwa ini sangat absurd," kata Ahmad Dhani dilansir dari kanal YouTube VIDEO LEGEND pada Minggu(22/5/2022).

Baca Juga : Kekayaannya Melebihi Selebriti, Ini 6 Selebgram Terkaya di Indonesia, Ada Si Seksi Anya Geraldine

Seakan tak terima UAS dipermalukan Singapura seperti itu, Dhani lantas mengajak masyarakat untuk memboikot negara yang dijuluki Kota Singa tersebut.

"Semua pendukung atau santri Ustaz Abdul Somad, saya rasa kita wajib untuk tidak datang ke Singapura. Karena pemerintah Singapura jelas telah mempermalukan ustaz Abdul Somad," tegas Dhani. 

"Dan pemerintahan Singapura telah memberikan bahan kepada buzzer, kita tidak pergi ke Singapura," sambung Dhani.

Bahkan, suami Mulan Jameela itu juga turut mengecam para buzzer yang mengolok-olok UAS usai pendakwah kondang tersebut dideportasi Singapura.

"Jadi mereka (buzzer) senang mengolok, ulama yang lurus, ulama yang tidak mendomplek pada penguasa. Mereka akan panas jika ada ulama atau habib yang tidak sejalan atau tidak mendukung program pemerintah," tandas Dhani.

Tak ayal pernyataan Dhani itu langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka mendukung ajakan mantan suami Maia Estianty tersebut. 

"Setuju banget dengan apa yang dikatakan mas Dhani," ujar akun BABATAS.

Baca Juga : Pucuk Pimpinan Lapas Kelas I Malang Berganti, Heri Azhari Jabat Kalapas Baru

"Aku setuju mas Dhani, karena jujur kalau ulama panutan kita dilecehkan gini, akal sehat kita tersinggung. Save UAS," tulis akun Mus Mok.

"UAS tetap di hati kami sebagai ulama yang baik dan terbaik," beber akun Cassa.

"Semoga ulama-ulama di Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT. Hanya doa yang bisa saya panjatkan. Terima kasih mas Dhani telah menyuarakan soal UAS," tandas akun DRIYA MAGDA.

"Satu2nya musisi Indonesia yang berani, dan punya intelektualitas yg mumpuni ....
Yang lain," kata akun Danur Aja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ahmad Dhani Ustaz Abdul Somad

Berita Lainnya