Stres karena Jomblo Menahun, Wanita Ini Nikahi Boneka Kain hingga Ngaku Hamil | Bondowoso TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Stres karena Jomblo Menahun, Wanita Ini Nikahi Boneka Kain hingga Ngaku Hamil

Jun 23, 2022 09:15
Wanita nikahi boneka kain hingga ngaku hamil (Foto:TikTok/@meirivonerocha)
Wanita nikahi boneka kain hingga ngaku hamil (Foto:TikTok/@meirivonerocha)

JATIMTIMES - Seorang wanita di Brazil sukses membuat sensasi karena pengakuannya yang mengejutkan. Wanita yang diketahui bernama Meirivone Rocha Moraes itu menikahi boneka kain hingga mengaku hamil, sampai punya 'anak' yang juga terbuat dari kain.

Pada awalnya, Meirivone mengeluh kepada ibunya karena menjomblo bertahun-tahun. Wanita 37 tahun itu pun stres karena tidak memiliki pasangan berdansa. 

Baca Juga : Sinergi Pemdes Tunggulsari, BIN dan Dinkes: Vaksinasi Sukses, Warga Antusias

Untuk menghibur putrinya, sang ibu berinisiatif membuat boneka kain yang diberi nama Marcelo. Dalam pengakuannya, Meirivone mengatakan bahwa dirinya jatuh cinta dengan Marcelo saat pertama kali ibunya memberikan boneka itu.

"Cinta pada pandangan pertama," begitu ucap Meirivone. 

Lebih lanjut, Meirivone mengatakan bahwa dirinya selalu ingin pergi ke pesta dansa namun tidak ada pria yang mau menemaninya. Kehadiran Marcelo lantas membuat hidupnya yang sepi menjadi lebih berwarna.

"Dia adalah pria yang selalu aku inginkan dalam hidupku," kata Meirivone dikutip dari NeedToKnow.

Dalam wawancaranya kepada media, Meirivone memberikan pernyataan kontroversial. Ia mengatakan hamil dan mengandung 'anak' Marcelo.

Setelah mengetahui 'hamil', Meirivone mengatakan bahwa ia telah menikah dengan Marcelo. Di hari pernikahannya dengan boneka kain, Meirivone bahkan tampil mengenakan busana pengantin.

Meirivone mengatakan bahwa pernikahan itu berlangsung di Rio de Janeiro dengan 250 tamu undangan. Pada 21 Mei, Meirivone mengatakan bahwa ia telah 'melahirkan'.

Baca Juga : Bikin Heboh, Tinggalkan Rumah Kakek di Tulungagung Ini Lupa Jalan Pulang

Yang disebut Meirivone sebagai anaknya adalah juga berbentuk boneka kain. Meirivone juga kerap mengunggah potret 'keluarga' kecilnya itu yang tak jarang mendapat komentar negatif dari warganet. 

Wanita nikahi boneka kain

Meirivone disebut membuat keluarga palsu.

"Ini benar-benar membuatku kesal ketika orang mengatakan ini palsu. Itu membuatku sangat marah. Aku adalah wanita yang berkarakter. Ayahku, ibuku mengajariku untuk jujur, menjadi orang baik dan tidak ingin mengambil keuntungan dari apapun," ungkap Meirivone. 

Meirivone pun mendeskripsikannya sebagai keluarga yang sangat bahagia. Ia menyebut bahwa 'suaminya' adalah pria yang paling pengertian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
menikahi boneka menikah dengan boneka

Berita Lainnya