Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Serempet Motor, Pemuda di Malang Meninggal Akibat Kecelakaan

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Nurlayla Ratri

03 - Jun - 2023, 15:08

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang terjadi di jalan raya Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. (Foto: Istimewa)
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang terjadi di jalan raya Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Raya Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Sabtu (3/6/2023). Akibatnya satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko menuturkan korban meninggal dunia akibat kecelakaan bernama Feri Irawan. Pemuda 20 tahun itu diketahui merupakan warga Desa Segaran, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Baca Juga : Cerita Hubungan Seks saat Menstruasi Pakai Flex Disc, Seleb Tweet Ini Dirujak Netizen

"Korban mengalami benturan pada bagian kepala sehingga menyebabkan yang bersangkutan meninggal dunia di TKP," ucap Sunarko saat dikonfirmasi, Sabtu (3/6/2023).

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi yang dihimpun polisi, kecelakaan maut bermula ketika korban yang saat itu mengendarai Honda Scoopy dengan nomor polisi (nopol) N 6284 GZ, melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga terlalu berhaluan ke kanan. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan juga melaju kendaraan sepeda motor tak dikenal.

Lantaran jarak yang sudah dekat, membuat korban tak bisa menguasai laju kendaraannya. Sehingga terjadi kecelakaan.

"Korban menyerempet kendaraan R2 (sepeda motor) tidak dikenal yang melaju dari arah berlawanan. Sehingga mengakibatkan pengendara Scoopy (korban) terjatuh," jelas Sunarko.

Mengetahui kejadian tersebut, pengguna jalan serta warga setempat langsung berhamburan menolong korban. Namun kondisinya yang terlihat parah lantaran mengalami luka benturan di bagian kepalanya, membuat warga akhirnya berinisiatif untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. 

Baca Juga : Kecelakaan Kereta Api di India: 207 Orang Tewas dan 900 Luka-Luka

"Pengendara kendaraan R2 tak dikenal yang diserempet korban, sesaat setelah kejadian kabur meninggalkan tempat kejadian. Saat ini masih kami lakukan penyidikan," kata Sunarko.

Di sisi lain, anggota Satlantas Polres Malang yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian. Dengan dibantu warga, petugas kemudian mengevakuasi jenasah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan.

"Kendaraan yang rusak akibat dikendarai korban saat terjadi kecelakaan sudah kami amankan guna kepentingan penyidikan lebih lanjut," tukas Sunarko.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Kendalpayak kecelakaan malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Bondowoso Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Nurlayla Ratri